
KISI-KISI SOAL ASAT 2023 TEMA 7 NASKAH 1 (KELAS 2)
No |
Mapel |
Kompetensi Dasar |
Materi |
Indikator Soal |
No. Soal |
Skor |
Kunci
|
1. |
PPKn |
3.3 Mengidentifikasi jenis jenis keberagaman karakteristik individu di sekolah. |
keberagaman karakteristik individu di sekolah.
Sikap sikap dalam keberagaman |
Disajikan gambar peserta didik dapat menyebutkan contoh kebersamaan dengan benar. |
1 |
1 |
B |
Disajikan teks bacaan peserta didik dapat menentukan sikap dalam kebersamaan dalam bermain disekolah |
2 |
1 |
B |
||||
Disajikan gambar peserta didik dapat menentukan sikap dalam kebersamaan dirumah. |
3 |
1 |
C
|
||||
Disajikan teks bacaan dongeng peserta didik dapat menentukan contoh bertukar cerita merupakan kebersamaan. |
4 |
1 |
C
|
||||
Disajikan teks bacaan peserta didik dapat menentukan perbedaan keberagaman antar teman disekolah |
5 |
1 |
A |
||||
Disajikan gambar peserta didik dapat menentukan nama tempat ibadah |
6 |
1 |
C |
||||
Disajikan gambar peserta didik dapat menentukan nama tempat ibadah |
7 |
1 |
A |
||||
Disajikan teks bacaan dengan tema kebersihan sekolah, peserta didik dapat menentukan penanggungjawab kebersihan sekolah dengan benar |
8 |
1 |
C |
||||
Disajikan soal peserta didik dapat menentukan gambar perilaku kerukunan |
9 |
1 |
A |
||||
Disajikan teks bacaan peserta didik dapat membedakan asal daerah. |
10 |
1
|
A |
||||
Disajikan gambar peserta didik dapat menentukan keberagamaan kebersamaan dalam bermain. |
11 |
1 |
A |
||||
Disajikan teks bacaan peserta didik dapat menentukan sikap saling menghormati. |
12 |
1
|
B |
||||
Disajikan teks bacaan peserta didik dapat merasakan kebersamaan terhadap sesame. |
13 |
1 |
A |
||||
Disajikan teks bacaan peserta didik dapat menentukan yang termasuk tempat wisata dengan benar. |
14 |
1
|
C |
||||
Disajikan teks bacaan peserta didik dapat memberikan dan menciptakan kebersamaan |
15 |
1
|
A |
||||
|
|
|
|
Disajikan tabel tentang warna kesukaan peserta didik dapat menentukan warna yang paling banyak disukai dengan tiliti |
16 |
1
|
C |
Disajikan teks bacaan peserta didik dapat menentukan perbedaan keragaman kesukaan. |
|
1 |
B |
||||
|
|
|
|
Disajikan teks bacaan peserta didik dapat menentukan kebersamaan tolong menolong, saling menyayangi, tidak pernah bertengkar |
18 |
1 |
B |
Disajikan gambar peserta didik dapat menentukan berasal dari suku manakah. |
19 |
1 |
A |
||||
Disajikan teks bacaan peserta didik dapat mengenal tempat wisata |
20 |
1
|
B |
||||
2. . |
Bahasa Indonesia |
3.8 Menggali informasi dari dongeng binatang tentang sikap hidup rukun dari teks lisan dan tulis dengan tujuan untuk kesenangan |
Dongeng |
Disajikan teks bacaan tentang dongeng Binatang peserta didik mampu menyebutkan istilah lainnya |
21 |
1 |
A |
Disajikan gambar peserta didik dapat menentukan tokoh dongeng |
22 |
1 |
C
|
||||
3.9 Menentukan kata sapaan dalam dongeng secara lisan dan tulisan. |
Kata Sapaan |
Disajikan teks bacaan tentang “Bebek selalu hidup rukun” siswa dapat menentukan tokoh dalam cerita tersebut |
23 |
1 |
B |
||
Disajikan teks bacaaan tentang “ Kiki dan Kaku” siswa dapat memahami isi bacaan dengan ciri tokohnya |
24 |
1 |
B |
||||
Disajikan teks bacaan tentang “Kiki dan Kaku” siswa dapat kegematan tokoh dongeng dengan tepat. |
25 |
1 |
C
|
||||
Disajikan teks bacaan tentang “kiki dan kaku” siswa dapat mengambil hikmah dari karakter mereka. |
26 |
1 |
B
|
||||
|
|
Disajikan teks bacaan peserta didik dapat menentukan kegunaan kalimat sapaan |
27 |
1 |
B
|
||
Disajikan teks peserta didik dapat menentukan kata sapaan dengan tepat. |
28 |
1 |
C
|
||||
Disajikan teks percakapan “semut dan Belalang” peserta didik dapat memberikan contoh kalimat sapaan |
29 |
1 |
A
|
||||
|
|
Disajikan kalimat sapaan peserta didik dapat menentukan kalimat sapaan yang benar |
30 |
1 |
C
|
||
|
|
Disajikan kalimat sapaan peserta didik dapat menentukan kalimat sapaan yang benar |
31 |
1 |
A |
||
Disajikan percakapaan sapaan peserta didik dapat melengkapi kalimat yang disajikan |
32 |
1 |
B |
||||
Disajikan kalimat sapaan peserta didik dapat menentukan kalimat sapaan sesuai dan benar |
33 |
1 |
A |
||||
Disajikan teks bacaan peserta didik dapat mengucapkan kata sapaan dengan baik dan benar |
34 |
1 |
C |
||||
Disajikan teks bacaan peserta didik dapat merasakan Ketika mengucapkan kata sapaan yang buruk |
35 |
1 |
A |
||||
|
|
|
|
Komentari Tulisan Ini
Tulisan Lainnya
Kisi-Kisi Soal ASAS PAI Kelas 6 2023 - K13
KISI-KISI PENULISAN SOAL PENILAIAN AKHIR SEMESTER (PAS) TAHUN PELAJARAN 2023/2024 Jenjang Sekolah : SD
Kisi-Kisi Soal ASAS PAI Kelas 5 2023 - K13
KISI-KISI SOAL PENILAIAN AKHIR SEMESTER GANJIL TAHUN PELAJARAN 2023 – 2024 Mata Pelajaran &n
Kisi-Kisi Soal ASAS PAI Kelas 4 2023 - Kumer
KISI-KISI SOAL ASESMEN AKHIR SEMESTER GANJIL PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DAN BUDI PEKERTI KELAS IV (EMPAT) TAHUN 2023/2024 No Tujuan pembelajaran Mater
Kisi-Kisi Soal ASAS PAI Kelas 3 2023 - K13
KISI-KISI SOAL PENILAIAN AKHIR SEMESTER GANJIL PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DAN BUDI PEKERTI TAHUN PELAJARAN 2023/2024 KELAS III ( TIGA ) NO KOMPETENSI DASAR
Kisi-Kisi Soal ASAS PAI Kelas 2 2023 - K13
KISI-KISI SOAL PENILAIAN AKHIR SEMESTER GANJIL TAHUN PELAJARAN 2023/2024 Mata Pelajaran : Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti Jumlah Soal : 25 Soal &
Kisi-Kisi Soal ASAS PAI Kelas 1 2023 - Kumer
ASESMEN SUMATIF AKHIR SEMESTER I PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DAN BUDI PEKERTI TAHUN PELAJARAN 2023/2024 KELAS I ( SATU ) NO TUJUAN PEMBELAJARAN MATERI INDI
KISI-KISI SOAL ASAT 2023 TEMA 9 NASKAH 2 (KELAS 5)
No Kompetensi Dasar Indikator Soal Bentuk Soal No. Urut Soal 1. Ilmu Pengetahuan Alam (IPA)
KISI-KISI SOAL ASAT 2023 TEMA 9 NASKAH 1 (KELAS 5)
NO MUATAN KOMPETENSI DASAR MATERI POKOK INDIKATOR SOAL BENTUK SOAL NOMOR SOAL SKOR 1 PPKN 3.4 Menggali manfaat persatuan da
KISI-KISI SOAL ASAT 2023 TEMA 8 NASKAH 2 (KELAS 5)
KD MATERI INDIKATOR SOAL BENTUK SOAL NO SOAL MUATAN I P S 3.3. Menganalisis peran ekonomi dalam upaya menyejahterakan kehidupan masyarakat
KISI-KISI SOAL ASAT 2023 TEMA 8 NASKAH 1 (KELAS 5)
No. Kompetensi Dasar Materi Pelajaran Indikator Soal Bentuk Soal PG/Isian/Uraian No Soal 1. 3.3 Menelaah keberagaman sos